Selasa, 28 Mei 2013

Hadirkan Peralatan Rumah Tangga nan Hemat Listrik

Hadirkan Peralatan Rumah Tangga nan Hemat Listrik
20-05-2013 10:02:25
Jakarta—Propertykita: Bicara soal rumah, tentu tak akan lepas dari peralatan rumah tangga. Namun, jangan sembarangan memilih barang kebutuhan primer ini. Sebab, pemilihan barang yang tepat dapat memberikan kepuasan lebih, baik dari sisi seni, gengsi, dan efisiensi.
Soal itu, Bosch and Siemens Home Appliances Group (BSH), salah satu produsen peralatan rumah tangga terkenal di Eropa, datang ke Indonesia memberi jawaban. BSH dengan merek Bosch telah resmi turut meramaikan pasar Indonesia dengan produk berkelas seperti mesin cuci pakaian, mesin pencuci piring, kulkas, oven, kompor, penghisap debu, dan peralatan masak.
"Semua produk peralatan kami adalah yang terbaik dalam hal hemat listrik dan air," kata Mark Hantscher, Regional CEO BSH, dalam pidato peluncuran produk di Atrium Utama, Lippo Mall Kemang, Sabtu, 18 Mei 2013.

Dalam pameran produk Bosch terbaru yang berlangsung dua hari tersebut, Mark juga mengenalkan mesin cuci bukaan depan yang berkisar antara Rp6-Rp16 juta. Selain jaminan servis dua tahun, pembeli yang tertarik juga bisa mendapatkan promo.
"Setiap pembelian kelipatan lima juta bisa mendapat kesempatan berlibur ke Jerman. Lalu, ketika konsumen membeli dishwasher dan wash machine serta tidak puas dalam 100 hari, kami akan refund. Tidak akan kami tanya alasannya," kata Tantri Kadiman-Beekelaar, Direktur Marketing BSH, kepada PropertyKita.com.
Tantri mengungkapkan permintaan pasar terhadap Bosch cukup tinggi. Ia menambahkan daya beli dan gaya hidup percaya pada produk Eropa menambah keyakinan Bosch bisa survive dari merek-merek lainnya. Produk-produk baru Bosch ini baru bisa didapatkan di beberapa outlet seperti Electronic City di Jabodetabek. (Anes)
Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar